Beranda

Salam hangat..

Toko Rumah Sabun adalah distributor merk MOTTO, Detergen Indonesia, Prowash & MemBer.

Kami menyediakan beraneka macam produk sabun, yang cocok untuk segala kebutuhan, Mulai dari Rumah tangga, laundry, Restaurant, Apartemen, Hotel, Pabrik, Dan lain-lain.

Adapun produk yang kami tawarkan antara lain: Deterjen bubuk, Detergen Cair, Karbol, Softener, Pelicin Pakaian, Parfum laundry, Alkali, Chlorine, Sour, Pembersih Kaca, Pembersih Keramik, Pembersih Lantai, Pemutih, Penghilang Noda, Sabun Cuci Piring, Sabun Cuci Tangan, Sabun Mandi, Shampo Rambut, Shampo Mobil / Motor, Semir ban dan lainnya.

Kami adalah ‘Solusi Segala Kebutuhan SABUN Anda’

Rak-rak

Kami menawarkan beberapa konsep/ keunggulan, antara lain:

1. Murah
Mutu & kualitas produk Kami sejajar dengan produk-produk premium. Namun untuk Harga kami jauh lebih unggul, karena kami memberikan harga yang jauh lebih murah dengan produk-produk yang ada dipasaran.

2. Beli ISInya, Bukan Kemasannya
100% harga kami adalah hanya untuk ISI-nya, Tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli kemasanyang nantinya akan dibuang!.  Kami menawarkan konsep isi ulang. Seluruh kemassan produk yang kami tawarkan dapat dipergunakan kembali. Konsep ini membuat kita jauh lebih hemat.

3.Go Green
Produk Kami telah memenuhi standar dan ramah terhadap lingkungan, ditambah dengan konsep Isi ulang, artinya Tidak ada lagi limbah dari kemasan sudah dipakai.  Kontribusi Anda terhadap lingkungan akan sangat besar, karena sampah kemasan umumnya terbuat dari plastik yang sangat sulit untuk terurai

4. Aman & Terdaftar
Produk Kami telah memalui tahapan Quality Control yang ketat dan terbukti aman bagi kesehatan. Produk Kami terdaftar pada Kementrian Keseharan RI.